Kaya Atau Bahagia

hampir semua orang yang saya survei tentang tujuan hidup, mereka ingin hidup enak dan kaya pastinya, saya pun mungkin sepandat dengan beberapa orang tersebut.siapa yang tidak mau kaya dan hidup enak mungkin hanya orang bodoh yang tidak mau hidup seperti itu. tapi ada beberapa orang juga yang mengatakan tidak perlu kaya yang penting bisa bahagia..ehhmmm terdengar klise seh, hari gini gitu loh.tapi saya sangat setuju dengan pernyataan yang ini.

” uang bukan segala-galanya” kata mereka yang mengatakan konsep hidup itu tidak perlu kaya, tapi kata saya ” segala-galanya pake uang”.hehe jadi saya ini masuk yang mana yah bingung deh…

saya adalah seorang jurnalis, mungkin jiwa sosial saya yang lebih berperan saat ini, di bandingkan “ego” saya sebagai bahan bakar mengejar ambisi kekayaan. mungkin dengan pekerjaan saya ini tidak akan membuat saya menjadi kaya raya seperti bakrie yang punya harta ga abis tujuh turunan.namun memberikan informasi kepada orang-orang yang belum tau menjadi tau itu merupakan kebahagian tersendiri buat saya.karena informasi dan kebenaran itu adalah suatu hal yang penting.( weesss hiperbola deh saya ) hehehe..

balik lagi kepada heading of my life, jadi menurut saya kekayaan atau materi bukanlah hal yang krusial, yang terpenting adalah bagai mana kita bisa memanfaatkan dengan baik semua peluang. ( mario teguh banget kan saya ) dan menurut saya  semua itu bisa terjadi ( *bahagia ) bila ada sesorang di belakang saya yang mendorong kita untuk maju, yaitu wanita atau istri yang soleh,karena di balik kesuksesan seorang pria pasti ada seorang wanita yang selalu memberi motivasi di saat pria itu down.semoga saat ini wanita yang saya cintai ini dapat melakukan seperti itu.i do the best for you hon..

"menikahimu bukan untuk hidup bersama mu tapi menikahimu karena saya tidak bisa hidup tanpa mu"

“menikahimu bukan untuk hidup bersama mu tapi menikahimu karena saya tidak bisa hidup tanpa mu”

semoga kebahagian selalu menyertai kita semua dengan selalu mensukuri rahmatan Allah SWT, seperti saat ini kita di beri kesehatan dan bernafas untuk bisa membaca artikel ini hehehe…Amin

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Cinta Monyet. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

