Ohh Per film-an di Indonesia

film holiwood memboikot dan ga mau tayang di indonesia ( holly sh*t). ga bisa disalahin juga  mereka, tapi masalahnya kalau ga ada lagi di indonesia film2 holiwood yang ciamik dan keren itu di bioskop, maka film indonesia akan naik dan menjadi pilihan ( damn ). masalahnya saya ga suka karakter film indonesia, karena semuanya ga mutu *maaf yah tapi ini kenyataan mungkin dari 10 film hanya 1 yang bermutu, mungkin  itulah perbandingan nya, sisanya adalah SAMPAH.

coba liat aja deh di tv banyak banget sinetron yang ga mutu, kalo udah nonton mereka ( ga sengaja kepencet remote nya ) ingin rasanya saya lempar tv saya, tapi ngapain juga yg ada tipi nanti rusak dong hahaha.

semuanya adalah tersangkut masalah bea pajak. kita bayar pajak si gayus enak2 yang pleserin kemana2, jadi benerin dulu tuh perpajakan di kita baru dah boleh elu naikin pajak, karena bila negara bisa mengelola pajak dari rakyatnya pasti negara kita maju, dan itu ga akan masalah bila SDM kita sudah maju naikin pajak hal kecil bila kita sudah makmur. camkan itu nak!!!

 

 Ini salah satunya judul film di Indonesia manteb kan bro. hahaahaha

 

Iklan

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Sosial sekitar kita. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Ohh Per film-an di Indonesia

  1. Hestri Basuki berkata:

    Ampun yah film2 di ka hahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s