10 Lagu paling Romantis

Lagu atau musik merupakan sesuatu instrumen yang indah, keindahan tidak lepas dari cinta tanpa maksud berpanjang lebar berikut adalah 10 lagu yang menurut saya paling romantis dan lumayan juga bisa bikin pasangan kita kelepek2x dengernya :

10. Sarah McLaclhan – When She Loved Me 

9. Keith Martin – Because Of You 

Because of you my life has changed, thank you for the love

And the joy you bring, because of you I feel no shame, I’ll tellthe world it’s because of you.

Hayoo siapa yang ga akan seneng klo ada pasangan nya ngomong kaya gini 😉

8. Boyz to Men – on Bended knee

silahkan denger aja liriknya dari judul lagunya aja ini udah romantis banget, dimana pasangan kamu berlutut siap untuk melamar kamu.

7. Peter Cetera – Glory Of Love 

kalau udah denger lagu ini bawaanya pengen langsung ketemu pacar aja deh hehe…

6. Kylie Minoque feat  Jason Donova –  Especially for you 

Ini lagu lawas tapi masih tetep enak di dengerin

5. Maroon 5 – Never Gonna Leave  This Bad 

Ini sih buat pasangan yang udah nikah. Bawaanya pengen tidur teruss hehe

4. Bryan Adam – When You Love some one 

Waduuuh ini lagu mantaaaaap pisan.

3. Maroon 5 – Wont go home without you 

Waduh-waduh ini Adam bikin cewe-cewe di mabuk kepayang, tapi saya engga yah sama kamu *masih normal

2. Savage Garden- I Knew I Love You


Ini lagu emang pantes masuk peringkat ke dua. kata-kata dan tata bahasanya unik banget, liriknya lumayan dalem juga 😉

1. Bryan Adams – i’ll Always be Right There

Cuma mau bilang NO WAHID deh…hehe

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Cinta Monyet. Tandai permalink.

Satu Balasan ke 10 Lagu paling Romantis

  1. Jika cinta adalah anugerah izinkanlah aku berlabuh dipelabuhan hati mu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s