Nazarudin udah Nazar!?!?!

13 Agustus 2011 semua statsiun TV pada ngomongin Nazarudin, ini kutipan dari VIVANews

Nazarudin di tangkapVIVAnews – Mantan Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazarudin resmi dipecat keanggotaannya sebagai kader Partai Demokrat pada 25 Juli 2011. Lalu bagaimana dengan status keanggotaanya di DPR?.

Ternyata, Sekretaris Jenderal DPR, Nining Indra Saleh, mengaku belum menerima permintaan resmi dari Fraksi Partai Demokrat terkait pemecatan anggota DPR Komisi VII itu. Dia menegaskan Nazarudin masih tercatat sebagai Anggota DPR RI.

“Sampai sekarang saya belum menerima mengenai pergantian antar waktu apapun bentuknya tentang Pak Nazaruddin. Jadi Pak Nazaruddin sampai sekarang masih tercatat sebagai anggota DPR,” kata Nining di Gedung KPK, Jakarta, Rabu 10 Agustus 2011.

Menurutnya mekanisme pemecatan atau pergantian antar waktu sesuai dengan Undang-Undang MD3 tahun 2007 yang menjelaskan apabila ada pergantian antar waktu diusulkan oleh Partai Politik yang bersangkutan kepada pimpinan DPR. Dari pimpinan DPR itu akan menyampaikan surat kepada KPU terlebih dahulu untuk meminta siapa penggantinya.

“Nah itu setelah KPU mengetahui siapa penggantinya dikembalikan lagi ke pimpinan DPR. Dalam waktu 1 minggu akan mengirimkan surat ke Presiden,” terangnya.

Presiden lanjut Nining dalam waktu 14 hari, harus sudah menjawab. dan dikembalikan ke Ketua DPR. Setelah Instruksi Presiden keluar baru bisa dilakukan dilakukan pelantikan penggantinya. “Sampai saat ini proses pengusulan dari partai politik secara resmi setahu saya belum saya terima. Belum ada,” ujar Nining.

“Kalau belum ada proses pemberhentiannya, tentu masih jadi anggota DPR sampai sekarang,” imbuhnya. (ren)

• VIVAnews

Yah begitulah Indahnya Politik di Indonesia semua bisa berubah dengan sekejap. Tidak di sangka sangka kan seorang terhormat kelakuan ga jauh beda sama maling jemuran, malah bisa di bilang lebih rendah dari para maling kelas teri itu, karena mereka melakukan nya karena desakan perut dan ekonomi, sedangkan Om Nazar CS nya melakukan demi keserakahan, bikin malu deh namnya MUHAMAD NAZARUDIN tapi kelakuan sama kaya Hitler ( bengis) haus akan kekuasaan, ups ko jadi meluapkan emosi sih kan lagi bulan Ramadhan ga bagus marah-marah hehe..

Nazarudin di jemput oleh pesawat carteran seharga 4 miliar, kan koruptor ko masih di istimewakan kenapa ga di masukin kapal kargo aja trus di kasih petikemas ukuran 4×4 m.

“Semoga saja semua para koruptor tertangkap dan uang rakyat kembali kepada yang seharusnya”, mudah-mudahan itu NAZAR dari Nazarudin hehe.

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Sosial sekitar kita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s