Indonesia Blak-Blakan 66 Tahun

Puji sukur selalu saya panjatkan kepada kehadiaran Tuhan Yang Maha Esa yang tak pernah putus, karena saya lahir di masa kemerdekaan dan sebagai tugas kita kaum muda untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif dan mejadikan “INDONESIA MAJU“.

Sungguh miris melihat kedaan Indonesia saat ini 66 tahun kita sudah merdeka lepas dari penjajahan namun makna kemerdekaan belum didapat oleh semua rakyat Indonesia. Dahulu dimana para pejuang dan petinggi bangasa blak-blakan mengatakan “ Merdeka adalah harga mati” tapi sekarang blak-blakan mengatakan korupsi adalah budaya.

” Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai para pahlawanya  ~ Bung Karno”

Masih ingat kata-kata dari Bapak Proklamator kita agar selalu mengingat jasa-jasa para pendahulunya yang rela berkorban demi bangasa dan tanah air, namun yang terjadi sekarang  para pejabat dan elite politik sekarang sudah tidak ada hati nurani, mereka hanya memperkaya diri sendiri tanpa memikirkan tugas dan amanah yang diberikan.

Terlepas dari carut marut negeri kita ini , mari kita mulai dari diri sendiri  di moment yang tepat ini di bulan Ramadan dan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 66 mari kita rebut hak-hak kita yang di rampas oleh para orang tak bertanggung jawab seperti para koruptor, dahulu kita di jajah oleh penjajah namun sekarang kita di jajah oleh para koruptor. Mari kita teriakan sebanyak 66 kali untuk senantiasa “JUJUR”  dan blak-blakan dalam diri kita agar budaya korupsi itu segera hilang di negeri kita tercinta ini.

Seperti yang di lakukan oleh AXIS yang senantiasa selalu jujur dan blak-blakan dengan promo terbarunya dan sesuai dengan tujuan AXIS yaitu mempersatukan Indonesia dengan layanan mobile broadband dengan menggunakan teknologi yang paling mutakhir. Semoga kita bisa menikmati kemerdekaan ini dengan bebas dan merdeka berkomunikasi dengan siapa saja di mana saja. Dirgahayu Indonesia ku yang ke 66  kami bangga menjadi orang Indonesia.  MERDEKA

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Sosial sekitar kita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s