Mari Bangkitkan Jiwa Patriotisme Kita

Dengarkan Pidato dari Bung Tomo, ini adalah pidato penyemangat bangsa indonesia semua bersatu demi mempertahankan ibu pertiwi. silahkan dengarkan pidato beliau ini.

Bagaimana sudah mendengarkan Pidato dari Bung Tomo ini , walaupun sedikit menyinggung namun ini apa adanya ” rakyat jelata, tukang becak, tukang soto, tukang tahu, dll namun ini adalah cermin kepolosan bangasa kita pada saat itu, satu rasa satu bangsa. Dari Sabang sampai Marouke kita bersatu dan ini sangat membakar jiwa patriotisme kita.

Sekarang apa yang terjadi dengan pidato seorang pemimpin bangsa kita ini. Seorang Presiden kita sedang berbicara tapi para pendengarnya malah tidur, dan yang tidur itu adalah para ( bupati dan walikota) yang notabene perwakilan dari rakyatnya. Silahkan di lihat

Bikin malu sekali kelakuan para walikota dan bupati  ”  apa karena Presiden kita tidak ada karisma, atau para pendengar nya tidak punya  malu dan budaya tidur sudah biasa “

” Malu kepada Rakyat” begitulah yang di katakan pak SBY. Setuju dengan pak Presiden ayo pak kobarkan lagi semangat pantang menyerah kita demi Indonesia Maju. Lebih baik jadi rakyat jelata dari pada jadi pemimpin tapi tidak ada jiwa Patriot nasionalisme nya.

Dirgahayu Indonesia ke 66. Aku bangga menjadi bagian dari Indonesia.

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Sosial sekitar kita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s