Acara Social Media Festival 2011 FX Plaza

Jakarta, 24 September 2011, gw dan pacar sengaja pengen tau acara yang lagi hapening di dunia social yang acaran di gembor-gembor kan di dunia Twiter dan FB.

Mungkin sebagian orang belum tau apa itu social media festival jadi SocMedFest adalah pesta akbar komunitas media sosial dari berbagai macam individu, komunitas, hingga brand. Sebagai negara dengan pengguna Facebook terbesar kedua di dunia dan negara teraktif ketiga di Twitter, terdapat potensi yang besar tentang pemanfaatan media sosial, dari kepentingan bisnis hingga komunitas. Yang pada tahun ini mengusung tema  “Social Media is YOU” . 

Ini buat gw  sangat  penasaran dan ingin mengetahui langsung apa acara tersebut, dateng jam 10-an pagi ke lokasi di FX Plaza Sudirman gw langsung ke booth @ayofoto kebetulan disana ada diskusi tentang cara kita melakukan bisnis photographer di dunia on line, waduh gw lupa narasumbernya siapa hehe maap yah tapi beliau ngasih ilmu dan masukan yang keren banget kebetulan gw juga sedikit suka sama dunia photographer, beberapa yang gw kutip dari omongan beliau adalah :

” Membuat studio foto itu gampang tapi bagaimana membuat kita bisa hidup dan dapur ngebul itu yang sulit” 

” Terkadang kita lupa kalo foto untuk komersil kita harus meminta izin legal nya dulu agar nantinya tidak ribet ketika foto itu akan di jual ke klient”

Sesi Foto model ujung2 nya hehe

Sebernya sih yang di tunggu2 para peserta seminar di booth itu adalah sesi foto model2 cantik hehe..sayang pada saat itu gw ga bawa kamera ;-(

Setelah itu gw muter2 lagi, keren banget suasana fx plaza di sulap jadi acara SocMedFest dan gw kembali mengikuti acara seminar ” Internetan Sehat ” Salah satunya nara sumber nya adalah Vidi Aldiano.

Vidi jadi narasumber

Sayangnya gw  ga sampe selesai di sana karena ada kegitan lain yang mesti gw datengin, jadi ga ketemu deh sama piyu padi, Alanda , Enda dan para pakar2 socmed.

Kesan-kesan gw selama di acara tersebut ” Senang banget ada acara kaya beginian kalo bisa dijadikan acara rutin taunan yah karena ini ajang para social maker atau para pecinta dunia social di dunia maya ” 

Teks/edit/photo : Sudrajat Dj

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Sosial sekitar kita. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Acara Social Media Festival 2011 FX Plaza

  1. Hedi berkata:

    mewakili @salingsilang dan panitia @socmedfest, saya mengucapkan terima kasih 🙂

Tinggalkan Balasan

