Diner With Beloved Hon2

*Bacanya sambil puter ini lagu yah biar sedih critanya hahaha [ serius ]

 

 

Kemaren 10 Oktober 2011  makan sama pacal hehe, merayakan ulang taun yang ke berapa yah kalo ga salah 17 sih..hehehe walaupun makan di tempat biasa tapi ga seperti biasanya karena hari itu gw ulang taun dan makan sama si pacal Nindita Savitri, ulang taun gw yang ke 28 thn ini terasa berbeda [ damn ketauan deh umurnya] haha.

Nindita Savitri

Kenapa di katakan berbeda mungkin ini ulang taun terakhir gw dengan status di ktp bujangan, semoga taun depan udah bisa berubah statusnya di ktp jadi menikah haha. Dan menu ini lah yang kita santap :

No matter what to eat, as long as you’re beside me all the wonderful

Ga terasa semakin umur tua nih eh kebalik tua umur, semoga bisa menjalani hidup lebih baik dari sebelumnya di berikan kemudahan dan di berkahi Allah SWT, Amin. Seperti kata2 di atas makan apa aja selama di sebelah cewek galak tapi imut ini rasanya seneng banget deh, makasih yah hon udah mengisi hari2 aku dengan kebahagian dan ketawa, semoga ini bisa selamya, Amin { udah nangis belom}. 

Si Pacal

*Kalo belom nangis ini mungkin bisa buat kamu nangis ( setelan tukang sipud).

Ga akan pernah habis kata sayang dan terimakasih sama kamu, semoga kamu bisa jadi jodoh ku amin..

In deep my heart you are an angel

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Cinta Monyet. Tandai permalink.

3 Balasan ke Diner With Beloved Hon2

  1. Nindita berkata:

    Ah so sweeeetttt (nulis komen sambil nangis tersedu-sedu)
    Makasih ya sayang. Doa aku yg terbaik buat kamu, semoga semua harapan kamu bisa terwujud. Amiinn.
    Btw, status menikahnya sm aku kan…ahahahahahaha.

  2. listya berkata:

    uiiihhhh co cuit diieeee….
    cepat menyusul aku dan viena,,,hehe

Tinggalkan Balasan

