Internet Adalah Sawah Ku

Jaman sekarang internet bukan hal yang mewah lagi, hampir semua kalangan sudah mengetahui dan kenal dengan internet. Tidak bisa di pungkiri di Indonesia sendiri pengguna internet sudah banyak itu terbukti dari pengguna Twitter dan Facebook Indonesia termasuk 3 besar di dunia atau mungkin sekarang sudah naik.

untuk itu saya mau berbagi pengalaman saya, kebetulan saya bekerja di perusahaan media, yang kerjaan nya setiap hari berhubungan dengan Internet saya dibagian social media, untuk di kantor sih saya tidak masalah mengenai jaringan karena di sini menggunakan server. permasalahan nya adalah ketika saya sedang miting di luar dan tidak ada hotspot nya itulah yang menjadi masalah dimana saya harus mengirim data/email yang telah ditunggu oleh orang.

Kita butuh suatu trobosan dan inovasi karena kalo kita lambat selangkah kita akan ketinggalan, kebetulan provider XL mengeluakan layanan baru yaiu HOTROD 3G+ yang membuat hidup saya lebih mudah dalam mengurus pekerjaan karena XLangkah lebih maju.

Ineternet adalah sawah ku ibarat seorang petani mungkin seperti itu lah saya tanpa sawah mereka akan tidak bisa bekerja begitu juga dengan saya tanpa internet saya ga bisa kerja karena saya mencari nafkah di internet tapi saya bukan hacker atau pun orang yang tidak bertanggung jawab di dunia maya loh. Saya menggunakan internet yang sehat sebagai jendela informasi. Nah untuk menggarap sawah pasti lah kita membutuhkan cangkul, arit dan lainya sama seperti hal nya saya canggkul saya adalah Laptop dan agar cangkul saya tetap tajam dibutuhkan asahan utuk itu saya pake  HOTROD 3G+ dari XL biar perfomance saya tetap on top dimana pun bisa internetan karena sinyal yang bagus.

Terimakasih XL dengan  HOTROD 3G+ memang Xlangkah lebih maju

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Ini Itu. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

