Jasa Photographer PreWed dan Weding

Hi teman cuma mau share aja siapa tau berminat menggunakan jasa gw hehe atau ada temen, saudara yang lagi nyari tukang poto tapi harganya yang ga mahal.

FishEye Photography

Fisheye document

Kalo masalah harga sih bisa di nego karena yang terpenting buat gw adalah KEPUASAN  , yup kepuasan pelanggan adalah kepuasan gw juga tentunya. Siap untuk photo prewed dan weding atau untuk photo session.

Photonya di Blend biar cukup dalam satu file hehe..

Photonya di Blend biar cukup dalam satu file hehe..

Harga boleh photo rumahan tapi hasil photo di gedung

Photonya di Blend biar cukup dalam satu file hehe..

Gw sangat senang sekali bila klient bahasa keren nya hehe atau yang mau di photo memiliki konsep jadi nanti akan benar-benar ada feel  nya dalam sentuhan setiap cepretan, sekali lagi jangan takut mengenai masalah harga, karena yang gw tawarkan adalah benar-benar harga teman loh😉

Photonya di Blend biar cukup dalam satu file hehe..

Kalo minat atau sekedar ingin tanya-tanya hubungi yah pleaassee hahaha :

No HP : 085781796578 / 08989539217

Email : dj_djunaedi@yahoo.com

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Ini Itu. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

