Honeymoon Sama Istri Haha

30 Juni 2012 Alhamdulilah saya nikah juga, akhirnya ada wanita yang mau sama pria tampan ini hehe. Tanpa berlama lama hari Senin nya tepat tanggal 2 Julli saya bersama istri baru saya pergi ke Bali rencanannya mau honeymoon  (karena baru nikah jadi istri baru kan hehe), berangkat pada penerbangan Jam 8 pagi kami siap meluncur ke pulau Dewata.

 Jam 10 WITA sampe Baliiiiii dan kita bersenang-senang horeeeeeeeee………. pokonya indah banget deh buat yang pernah honeymoon pasti sependapat buat yang belom makanya buruan honeymoon eh nikah maksudnya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Alhamdulilah setelah saya hanimun saya membawa oleh-oleh yang sangat spesial. yaitu :

Si Dede, Istriku langsung hamil deh😉

Thank god for all that you’ve given, I love you Nindit

Foto & Teks : Ajat

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Cinta Monyet, Ini Itu. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s