Cross Mobile Sponsori X Factor Indonesia

CROSS SPONSOR UTAMA X-FACTOR

Jakarta, 19 Desember 2012. Pada hari ini, bertempat di Studio RCTI, Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk , Ruang Serbaguna Lobby Sales & Marketing lantai 2 digelar penandatanganan kerjasama antara CROSS Mobilephone dengan RCTI sebagai media yang menangani acara reality show terbesar di dunia yang baru pertamakali diadakan di Indonesia yaitu X-FACTOR INDONESIA. Dan dengan ditanda tanganinya  kerjasama tersebut, CROSS secara resmi menjadi sponsor utama X-FACTOR INDONESIA yang akan tayang  di RCTI.
Keterlibatan CROSS menjadi sponsor utama dalam ajang X-Factor menambah deretan komitmen  CROSS dalam mendukung adu bakat para generasi muda bangsa ini.  Menurut Janto Djojo, Chief Marketing Officer CROSS Mobilephone, pihaknya memutuskan untuk menjadi sponsor utama X-Factor Indonesia sudah berdasarkan analisa yang matang.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Janto meyakini dengan keterlibatan CROSS di ajang spektakuler dan bergengsi seperti X-Factor, brand awareness atau  top of mind pada calon konsumen akan semakin tinggi  dan lebih kuat lagi. “Kekuatan produk ada pada brand awareness  yang akan membentuk top of mind pada konsumen. Dimana ketika orang mendengar ponsel dan mendengar kata smartphone Android maka yang tertancap dibenak konsumen adalah ponsel smartphone  CROSS”, tandas Janto.

Hal itulah, lanjut Janto sebagai target dan tujuan CROSS menjadi sponsor utama X-Factor. Dengan terbentuknya  brand awareness atau top of mind  dibenak konsumen sudah otomatis akan meningkatkan penjualan secara signifikan. “Konsumen semakin yakin bahwa CROSS memang serius mengembangkan industri ponsel smartphone, dimana ponsel ini akan menjadi trend ponsel smartphone di tahun mendatang” ujarnya.

Buah keseriusan CROSS sudah terbukti dengan dinobatkannya sebagai brand nasional paling populer dan paling diminati konsumen di tanah air.  Setidaknya berdasarkan data survei  IDC yang merilis bahwa CROSS adalah brand ponsel nasional terbesar dan nomor satu  di Indonesia. IDC mem-publis bahwa untuk brand nasional  CROSS adalah market leader.

Keberhasilan tersebut tentunya tidak terlepas  dari strategi marketing  yang tepat dari CROSS “ kami sangat memperhatikan apa yg menjadi keinginan daripada konsumen Indonesia, sehingga strategi pemasaran yang kami lakukan dapat tepat sasaran” ujar Janto.

Biaya yang dikeluarkan untuk mensponsori X-Factor memang besar, lanjutnya, namun kami optimistis, dampaknya terhadap penjualan akan lebih meningkat. “Ini adalah sarana dan strategi yang tepat buat kami, seperti keputusan kami ketika memilih Indonesia Idol, dan hasilnya sangat menggembirakan. Sekarang pun kami sangat yakin dengan mensponsori X-Factor, hasilnya akan lebih maksimal” tegas Janto.

Teks : PressRilis
Foto & Edit: Arie, Ajat

Iklan

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Ini Itu, Sosial sekitar kita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s