Film Serial Yang Pernah Trend Era 90an

Siapa yang sekarang umurnya di atas 25 tahun ke atas ( Acung tangan dalam hati )hahaha. Cuma mau share dan mengingat masa kejayaan serial TV di tahun 90an, saat itu setiap minggu nya dalam 7 hari jam 8 malam semua sudah duduk manis di depan TV chenel RCTI sambil nyiapain gorengan kopi sama nasi padang #ehhlebay. Oke tanpa berpanjang lebar lagi karena yang panjang itu punya saya dan yang lebar itu Prety Asmara ini dia serial TV yang di pernah tenar di tahun 90an.

1. Hari Senin ada Miami Vice

miami_vice

Sebenarnya ini film sudah mulai liris di Amerika sendiri tahun 1984,  di bintangi sama Don Johnson dan Philp Michael Thomas. Film berkisah tentang ditektif yang mengungkap kejahatan di kota Miami ( bukan Miyabi ) selalu di tunggu, karena jaman dulu liat bule pake bikini cuma ada di tipi doang sepertinya haha.

 

 

 

Silahkan diliat dan kembali ke masa nostagila haha

2. Hari Selasa Tour Of Duty

Tour of duty

Salah satu favorit film saya ini, film yang berkisah tentang perang Vietnam. Di Amerika ini mulai liris kalo ga salah tahun 1987 film ini di bintangi oleh Stephen Caffrey , di saat itu film perang-perangan cuma ini doang yang paling keren #ciyuss

 

 

 

 

Silahkan diliat dan kembali ke masa nostagila haha

3. Hari Rabu Knight Rider

KITT2000

Hayoo siapa yang ga kenal si Kit mobil keren dan masa depan berwarna hitam, sampe2 jaman dulu ada omongan “mobil gue mobil kit ada turbonya  ( padahal mobil-mobilan)” film ini mulai rilis di ameriak trahun 1982 woow keren banget Amerika dah udah bikin film keran di taun itu, apa kabar film kita pada saat itu yah hehehe, film ini di bintangi oleh David Hasselhoff.

 

 

 

Silahkan diliat dan kembali ke masa nostagila haha

4. Hari Kamis Airwolf

55385

Film ini konsep nya keren banget ampe ga kepikiran helikopter keluar di gua ( lagi lagi salut sama orang Amerika untuk perfilman nya sangat kreatif ) udah gitu bisa jungkir balik lagi helikopternya terlepas dari trik kamera atau tidak pokonya ini film kereeen abiess. Di rilis di tahun 1984 dan di bintangi oleh Jan Michael Vincent.

 

 

 

Silahkan diliat dan kembali ke masa nostagila haha

5. Hari Jumat Macgyver

A_mind_for_Adventure_by_PhantomBladeV18

Hayoo siapa yang ga tau Richard dean Anderson di kala itu, aktor film keren ini lekat dengan film Macgyver film ini di rilis di Amerika tahun 1985 film ini menceritakan tokoh yang taruma menggunakan pistol atau senjata api lebih baik menggunakan alat-alat di sekitar nya dan ada lagi yang menjadi trendseter saat itu yaitu pisau nya sampe-sampe di sebut ” Pisau Macgyver”

 

 

 

Silahkan diliat dan kembali ke masa nostagila haha

6. Hari Sabtu Layar Emas RCTI

640px-Rcti_(2)

Kalo hari sabtu malam minggu biasanya RCTI ada program layar Emas, program ini menampilkan film-film lepas dan biasanya sih di ulang ulang lagi hehe.

7. Hari Minggu Mission Impossible

mission-impossible-season-5

Film ini yang paling lama di rilis di Amerika yaitu pada tahun 1966 , kitika nonton film ini tegang nya ga abis-abis nih pokonya seru banget nonton film ini, di bintangi oleh Steven Hill, Barbara Bain, Barbara Anderson, Gerg Morris , Peter Lupus dan masih banyak lainya.

 

 

 

 

Silahkan diliat dan kembali ke masa nostagila haha

Dan masih banyak lagi film-film lawas yang ga kala keren di kala itu seperti apa kabar dengan Baywatch, 21 Jumpstreet , The Flash, My Secret Identity  dll.

Sumber : www

Teks : Ajat

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Ini Itu, Sosial sekitar kita. Tandai permalink.

3 Balasan ke Film Serial Yang Pernah Trend Era 90an

  1. indahdp berkata:

    kurang teh A team Jat 😀

  2. indahdp berkata:

    The A Team maksudnya

  3. Ping balik: Yang Pernah Hapening Nih Buat Angkatan 90-an!! | sudrajatdj

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s