Yang Pernah Hapening Nih Buat Angkatan 90-an!!

Dulu sih pasa jaman SD pernah ngalamin pas lagi Hapening nya nih…

1. Kartu Basket

Dulu jaman gw SD  koleksi kartu basket adalah “sesuatu banget” masih inget kan sama nama2 berikut ini, Antonie Peller, will Perdue, Grant Hill dan Jordan, hayoo siapa yang masih punya kartu basket ini hehehe.

jangan lupa liat AVG nya yah jangan sampe ketipu pas tukeran kartu basket sama temen elu yah soalnya gw ketipu mulu pas SD soalnya tukeran kartu sama anak SMP damn!!!

2. Lego Abal-Abal

Lego indonesiahayoo siapa yang masih inget sama ini maenan,  ini LEGO abal abal yang murah meriah waktu SD di taun 90an pasti ngalamin maenan ini bikin pesawat terbang, helicopter, sampe bikin gedung bertingkat semua pernah gw bikin dan hasilnya jelek semua hahaha…Bagai mana dengan buatan kamu semoga lebih bagus yah darioada buatan gw ini hehe.

3.  Pistol Jenggo

PISTOL JenggoJaman SD ga luput dari imajenasi tingkat tinggi mau jadi pilot dokter atau tentara yang pasti sungguh mulia cita-cita itu semoga tercapai yah cita0cita mereka karena gw tidak tercapai uy..

oke back to yang pernah hapening pistol adalah imajenasi tertinggi anak-anak di kala itu siapa pun akan sengan maen tembak-tembakan *khusus para cowo-cowo yang bengal kaya gw, ini versinya banyak loh kalo kita ngomongin pistol ada yang pek peluru merah kaya gini di tambah telur cicak nya trus ada pistol pake peluru kertas yang bunyi sama ada lagi jaman pistol aer pokonya siaap tempurr!!!..doorrr dorrrr dorrrr sampe-sampe anak perempuan pun tak luput dari sasaran tembak karena bingung mau nembak siapa lagi hahaha,,

4. Tamiya

dashfull

Elu punya dash apa, kalo gw sih dash 2 yang Burningsuns hahaha, masih ingat kcelotahan kaya gitu, hayoo ngaku yang pada SD di taun 90an pasti pernah ngalamin era nya mobil Tamiya ini.

Sampe bela belain ganti dinamo n ngilik sendiri dari yang dinamo heperdas,jetdas,sampe cukin juga ada bro. hahaha

sampe ga inget makan nih kalo udah maen kaya ginian apa lagi inget belajar kalo anak bengal kaya gw gini dan akhirnya tamiya nya di ambil sama nyoka deh, kalo kamu dash apa? jangan lupa nonton film nya juga yah di TVRI setiap minggu haha..

5. Piaraan Ikan CUPANG

14918445_3390953_50d84b7cd4828

Beeeh ini sih tua muda sampe sekarang masih ada jaman nya, tapi kalo jaman dulu waktu gw SD ikan cupang masih murah harganya ada 150 perak paling mahal 2000 rupiah, ikan cupang kalo kata gw sih artinya CUma diPAndaNG alias ini ikan hias atau aduan dan ga bisa di makan #ehh siapa juga yang mau makan.

Dari jenis bangkok,kumpay,bule,albino,belgi dan Merong berati siap di adu itulah celotan pas lagi masa nya ikan cupang hahaha, tapi kalo udah pias jangan lupa di angkat hehe. kalo sekarang cipang sih masi di gemari sama ABG sekarang tapi sayang nya Cupang yang di maksud ini bukan ikan tapi yang di leher #Sekianhaha

6. Yang lainya masih banyak

Mix Maenan Jadul

Sebenernya masih banyak yang hapening di saat SD di taun 90 an, ada biji karet, Tazos , uler2an,kutu loncat , kapal pletak pletok masih banyak lagi, dan tentunya film-film juga tang pernah eksis di tahun 90an. Ya begitulah kira-kira menurut gue ingin rasanya mengulang masa lalu ke jaman SD masih pake merah putih dimana saat itu kita ga pernah mikirin yang berat-berat di otang nya cuma main dan senang-senag #Curhat haha. Memang masa lalu itu penuh kenangan tapi kita jangan pernah terlalarut dengan masa lalu karena masa depan akan selalu lebih indah, jadi selalu move on yah #cieee

Sumber : www
Photo, Edit, Text : Ajat
Iklan

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Ini Itu, Sosial sekitar kita dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s