Ga LUPA Pernah Kecemplung Disini

Endeecom

Mereka bukan pasukan MILITER mereka bukan karyawan bank dan mereka juga bukan orang eh salah yah, mereka itu adalah orang-orang yang selalu berkaya dan bergembira yang tergabung dalam Endeecom.

Oktober 2011 gue dapet panggilan walau sempet nyasar tapi akhirnya ketemu juga sama alamat Taman Meruya Plaza II no 11A dan jenjreng itu riverviews banget dah sama sebelah nya bengkel yang karyawan nya suka nyengir-nyengir sendiri *adenya Bobi. Di interview sama Mr Bos Dodi, Singkat cerita gue di terima disini.

Endeecom. adalah tempat dimana gue belajar dan berkaya bersama teman-teman lainya senang rasanya bisa bersama kalian. Banyak kisah menarik didalam Endeecom gue selalu berusaha memberikan kesan yang baik ke semua teman perjuangan secara personal dan inilah kenangan indahnya.

Divisi Creative

Untuk gerombolan Pak Yudya CS kalian memang sungguh sangat creative makanya kerja dibagian itu, pulang malam pagi siang tak kenal waktu sungguh ironi bukan hahaha. disana ada pasukan Arie,Felix,Pa Rige yang katanya saya dejavu nya pa Rige hahaha,Mas Praha,Hanggar,Radit,Cepi,Bobi,Firman Joice,Ifnu dan Andre. Terimakasih atas kerja samanya selama ini  yah pasti banyak kekurangan saya untuk ini saya sekalian meminta maaf kalo ada kata dan prilaku selama bekerja kurang menyenangkan, buat Felix makasih untuk design undangan gw yah gara-gara elu gw jadi sebar undangan n nikah hahaha. Untuk Hanggar kita boleh pindah-pindah kerja tapi hati ga boleh pindah harus selalu #YNWA yah bro. Bobi kamu semangat yah jangan labil dan mencabuli para anak di bawah umur hahahaa. Oke sukses untuk kalian semua yah di karir dan keluarga amiin.

Divisi Finance

Terimakasih buat Mba Rita,Mba Novie dan Ling2 ya sudah direpotakn mengurusi saya dalam uang makan, tanpa mereka uang makan saya ga turun #ehh mohon maaf yah kalo ada salah-salah kata dan perbuatan dalam pekerjaan sukses untuk semuanya

Produksi A.K.A Mba Indah

To Mba Indah sebelum nya minta maaf yah dan jangan marah saya menulis ini hahaha. Ini nih surga ada ditelapak kaki ibu dia selalu sabar walau diakhiri dengan emosi tapi mba indah ini sosok wanita idaman deh haha ” sedikit mundur nih awal ketemu sama ini orang begitu menggoda wah ini orang pasti galak dan jutek dan ternyata bener dia galak tapi gw salah ternyata engga jutek loh orang nya baik buktinya hari pertama gw minjem duit sama mba Indah *dompet ketinggalan ( alasan) hahaha, pokonya gw mau sungkem deh sama mba Indah maafin yah mba kalo gw ada salah diperbuatan dan ucapan ya.

Divisi AE dan HRD

Ini gue satuin aja yah secara bingung juga deh orang nya dikit dan dia-dia juga. langsung aja deh untuk Ci Mega yang semakin hari semakin seksi ( kata suaminya) jarang-jarang ada mahluk satu ini loh, Ci Meg sory yah kalo selama kerja ada salah-salah kata tapi yang pasti gue seneng bisa kerja bareng, satu yang selalu gw inget kata Ci Meg ” Jat, jangan beli rumah ditengah jalan yah nanti!! *gw berfikir ini ada hubungan nya ama feng sui nih secara dia cici eh taunya karena ngalangin jalan kalo ada rumah  ditengah jalan krik3x. Untuk adiku Tiyas yang ITEM manis maaf yah kalo kaka Ajat yang ganteng ini suka isengin adek Tiyas jangan lupa nanti kalo udah punya duit beli cream pemutih Ce-Lepuk ( obat baru dari cina) haha, yang pasti gue akan kangen sama anak kecil ini. Dan buat Mely yang imut walau kamu kecil dan imut tapi dibalik itu semua ada sesuatu yang besar *jangan parno yaitu hati yang besar dan kuat bisa bermain sama kita-kita (Pras CS) semoga sukses yah Mel dengan jabatan barunya hehe. Terakhir di divisi ini untuk Pa Frengky terimakasih pa yah selama ini maaf juga kalo ada prakata dan perbuatan yang kurang mengenakan secara Pa Freng ini penuh dengan kelembutan dan santun.

Divisi Strategic

Buat kalian The Bijie’s Ardi dan Odi kalian memang sulit dipisahkan yang selalu kemana-mana berdua dikantor,makan,istirahat ke alfa apa mungkin kalian tidur bareng juga ( curiga sih). Ardie jangan sedih yah atas kepergian gw ini kalo elu mau gabung coba pindah klub dulu lah cape juga Di belom pernah juara eropa hahay #YNWA pokonya sori aja yeeh di kalo gw ada salah kata dan elu juga gw maafin ko haha, Odi tolong jagain si Ardie kamu memang pasangan yang hebaat *kisskening, oke pokonya sukses buat kalian juga yah dikarir dan percintaan hehe.

Divisi Media

Wah kalo ini sih keseharian sama mereka banyak kisah kasih nih disini teman-teman yang sangat kekeluargaan, oke tanpa basa basi langsung aja yah dari yang paling senior MIYATI A.K.A Aya Marsya, orang ini rasanya tidak pernah ada kata sedih selalu riang gembira walau piti didompet tinggal 25rebo itu juga uang lemburan hahaha Aya semoga sukses maaf yaah kalo ada becandaan gw yang menyinggung hati, untuk Adis si Belo dari Goa Hantu awal di Endee kamu pendiam tapi sekarang kamu pembangkang hahaha ini juga sering gw isengin dan mulai senin depan sudah ga bisa jailin ibunya Syahmi deh,  maapin gw yah cici Adis semoga kamu tenang di sana #ehh maksudnya udah ga ada yang gangguin lagi jadi tenang kerja nya haha, untuk Mba Nino yang makin kece banyak wejangan yang gw terima dari Mbah satu ini maapin juga kalo ada candaan gw yang menyinggung perasaan yah pliz jangan kutuk gw yah mba nino dan semoga sukses juga sama karir nya dan semoga nanti anaknya mba Nino mirip mahluk yang bernama Ajat yah dikit biar keingetan terus pernah punya ade ganteng ahahahaha Amiiin. Pipit si Serius hey kamu jangan bersedih yah ditinggal cowo yang lebih ganteng dari mas Barkah ( fiktif) hahaha Pipiiiiiiiiiiiiiit maap yah kalo candaan gw menyinggung perasaan . berikut nya Nila walau sama-sama diwisuda tapi ga ada salahnya gw mengucapkan permintaan maaf karena PASTINYA udah bikin sakit hati sama candaan gw yah Nil hahaha, maaf yah Nila Geboy maafin aku kan kamu hahaha, pokonya buat ema-ema diatas banyak salah atas prakata dan kelakuan gw salama bekerja mohon di maafin yah semua itu hanya candaan belaka ko ga ada dendam yah, dan untuk My BIG Bro Pras abis kata-kata deh kalo sama ini orang berdua sama-sama di endee sejak awal-awal pasti banyak kenangan  pahit susah senang ada semua semoga sukses Pras sama karir dan percintaan jangan lupa kirim undangan taun ini ke gw yah haha keep jahara yah mutia nya hahaha.

On line hey kalian yang suka pebukan tapi dibayar hahaha, senang rasanya setiap hari bisa bermain dan bekerja dengan kalian semua, Sinyo kamu sama-sama mau diwisuda semoga sukses di Lampung dengan penangkaran Gajah or cuci steam Gajah nya hahaha maap nyo kalo ada salah-salah kata Nyo keap in touch dari sana yah, next 123Empat cewe ini kebal dan sungguh tangguh mau bergabung sama orang-orang gila  ga nyangka lolos dan betah 3 bulan yah buat dek Empat banyak belajar disini dan semoga sukses sama karirnya dan usaha bikin kueh nya yah, buat Ari banyak belajar juga disini karena banyak orang-orang pinter ada Fatur dan Resya semoga sukses yah dan untuk si KISUT Singgih, awalnya songong pas masuk dan ternyata sekarang orang nya TETEP Songong hahaha ga terasa 5 bulan sama bocah tengik ini banyak ilmu yang bisa kita share yah, untuk endee ini pembelian pemain  yang berhasil untuk musim tranfers ini ( FM 2012) haha tetap semangat Gih dan terus belajar dan jangan sombong nanti kalo gw minta tolong ama elu yah cuuuuh, haha. berikutnya Fatur selain si Pras ini orang juga banyak story nya nih awal masuk di endee dengan rambut punk dan celana jins belel gw pikir ini preman taunya anak soleh hahaha, buat sohib gw Fatur walau belom se kental hubungan nya denga Bos Dodi  hahaha Fatur adalah sosok teman yang baik dalam bekerja maupun di luar kerjaan semoga sukses apa yang pernah kita cita-citakan untuk menjadi orang sukses yah bro pokonya buat si El Fatur 4 jempol lah sama kaki gw ( bau ) tetep berhubungan yah kita mentor FM 2012 haha. Untuk Bos Dodi terimakasih juga sudah sudi menerima gw di endee disini gw banyak belajar sama si Bos dijadikan mentor deh pokonya mas hehe, untuk Resya walau belum lama bekerja sama tapi sepertinya gw mesti banyak belajar sama Bos Resya ini hehe sukses yah untuk semuanya ayooo tambah banyak klien…

Divisi Penting

Ini divisi jangan dilupakan tanpa mereka kita ga akan bisa apa-apa sebenernya mereka adalah tulang punggung perusahaan hehe, untuk Leni adiku kamu selalu sigap mengangkat telpon walau sedang sibuk dengan makanan di meja dan mengunyah-ngunyah kikil cito rasa tapi selalu tersampaikan telepon masuk hahaha, Lenoooong maapin yah kalo gw ada salah-salah kata ( pasti banyak) jangan dendam yah adiku dan semoga sukses salam juga untuk Mas Pramono pacar kamu. Untuk David dan Udin terimakasih juga sudah anter makanan tanpa kalian gw pasti kelaparan kalo mau makan siang hehe, untuk Dito tetep pangkeh n rok n rol lah hahaha, Cang Agus jangan dilupakan sang juragan Boneka walau mesenger tapi di situ adalah lidah perusahaan karena dia penyampai pesan hahahaha semoga sukses sama usaha Boneka nya yah cang, dan terakhir untuk pa Munadi semoga sukses dan jangan ngebut-ngebut bawa mobil, ga akan pernah lupa bawa pa Munadi yang pingsan di Jogja hahaha tar kalo ada miting di Sency jangan lupa sms gw yah pak tar makan siang bareng.

Semua sudah di sebut kecuali yang punya perusahaan hehe, untuk Pa Andi terimakasih telah sudi menggaji saya kurang lebih 1 setengah taun banyak ilmu yang saya dapat.

Terakhir untuk semuanya Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di Endee Communication. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen Endee Communication apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Sebagai bukti kalo kita ini adalah keluarga besar dan orang hebat, inget ini aja kita pernah melakukan hal gila, berikut project yang saya buat bersama teman-teman ( selalu ketawa sendiri kalo liat video ini )

Tidak pernah terbesit dibenak saya akan keluar dari Endee tapi saya selalu bersyukur kepada Allah SWT karena di pertemukan oleh orang-orang hebat di sini.

Iklan

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Sosial sekitar kita. Tandai permalink.

3 Balasan ke Ga LUPA Pernah Kecemplung Disini

  1. mans berkata:

    hihihih beraakk…

  2. agger berkata:

    keep reds broh….

  3. fernando berkata:

    hahahaha lucu video nya, dodi ikutan tuh ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s