Adi Bingslamet VS Eyang Subur

eyang subur vs adi

Muak rasanya melihat pemberitaan diacara berita infotainment  antara perseteruan kedua orang ini, yaa betul antara Adi Bingslamet dengan Eyang Subur yang akhirnya saya berkomentar karena mulut saya gatel ga bisa digaruk-garuh hehe, sebenernya siapa yang bener dan salah sih keduanya merasa paling benar.

Kalo menurut kalian semua hayoo siapa yang salah dan benar , apakah pihak Adi yang mengatakan kalo si Eyang itu sudah menyimpang dari ajaran Islam atau Adi menyebar fitnah karena semua itu tidak benar menurut dari pihak Eyang. ( jawabanya ada dihati nurani masing-masing hehe )

Menurut gue *jangan dijadikan patokan ( hak asasi berbicara aja haha)

Ga ada yang salah dan benar malahan keduanya salah, kenapa bisa begitu?? untuk Adi kamu seperti meludah ke atas yang akan jatuh kemuka kamu sendiri, ketauan deh kalo kamu itu demi mempertahankan popularitas rela mencari guru spritual terlepas dia benar atau salah ajaranya tetep aja kamu ga minta semuanya kepada Allah yang menciptakan alam semesta karena bagi NYA tidak ada yang tidak mungkin ( karena Adi beragama Islam), ya udah sih kalo mau kaya dan sukses minta aja ke Allah kita sebagai umat muslim ga dilarang oleh Allah untuk kaya dan bahagia asalkan ikhtiar dan doa that it’s. Eyang Subur atau siapapun lah kamu kalo memang benar yang dikatan Adi semoga diberi pintu tobat dan hidayah kembali kejalan yang benar. Amin

Foto & edit : www , Ajat
Teks : Ajat
Iklan

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Sosial sekitar kita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s