Ini Dia Tipe Cewe Indonesia Untuk Bule

Selera Bule

Ini tulisan cuma iseng belaka tanpa ada maksud menyinggung siapa pun, Sebenarnya udah lama pengen nulis ginian tapi masih mikir-mikir, setelah makin sering meliat di Mall-mall para bule nge gandeng cewe Indonesia akhirnya memutuskan untuk nulis ginian hehe.. Jadi ini bukan riset akurat cuma curcolan aja

Dan hasrat kenapa nulis ginian bukan karena ” Gw kesel karena kalah bersaing dengan para bule” tapi ” Haloooooooow buat mba-mba jangan sok kecantikan karena situ gebet cowo bule”. karena ternyata para bule itu memiliki presepsi yang unik dengan wanita Asia khusunya Indonesia.

Sebagian para lelaki bule mengaku bahwa mereka tertarik dengan kecantikan wanita Asia yang sinonim dengan rambut hitam, tubuh sexy , brown skin, dan tatapan mata yang seductive. “They really know how to please men.”  begitu pengakuan rata-rata para bule ini. Jadi dilihat disini tidak ada kreteria muka cantik yang penting BMW ( Body Mengalahkan Wajah )  hehehe..

Ada Anekdot bule seperti ini : “American salary, Chinese Cook, English house, dan Japanese wife.”  (Japanese bisa diganti dengan Indonesian) . Meaning :  bergaji Amerika berarti banyak duit, dan siapa pula yang meragukan kepiawaian para Chinese Chef? dan  mempuyai rumah gaya English yang terkenal anggun dan nyaman adalah impian, dan tentu tak ketinggalan seorang istri yang taat kepada suami yang setia setiap saat, dari masalah makanan sampai urusan tempat tidur tanpa mengeluh seperti para perempuan Jepang.

Hal terburuk bagi seorang lelaki bule adalah : jika dia mempunyai :” Chinese salary, English Cook, Japanese house dan American wife“. Meaning : Chinese salary terkenal paling minim, English Cook identik dengan  tidak tahu the way how to cook properly, Japanese house yang terkenal complicated dan sangat mungil untuk ukuran bule, dan American Wife yang terkenal sangat bitchy dan super dominan.

Balik lagi ke tipe selera para bule, memang ada juga bule yang ngegebet wanita Indonesia yang cantik-cantik seperti artis-artis yang bersuami bule tapi kebanyakan mereka suka cewe Indonesia karena eksotis dan kalo perlu mistis juga yah haha.

Ini saya coba rangkum kurang lebih foto-foto mereka seperti ini

Melanie tipe bule juga

Artis tapi tipe bule juga upss ;-))

Tipe bule

Kulit Hitam Rambut Panjang ( Tipe Bule )

8746951_orig

Bukan Artis Tipe Bule

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Ini saya tambahin video foto-foto Cewe Indonesia yang di buat ama Bule walau ada beberapa bukan orang Indonesia, dan ada beberapa juga yang cantik, cuma pengen tau selera si bule aja. Selamat menikmati hehe

 
Sumber & Foto : www
Teks Edit : www & Ajat

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Ini Itu, Sosial sekitar kita. Tandai permalink.

2 Balasan ke Ini Dia Tipe Cewe Indonesia Untuk Bule

  1. indahdp berkata:

    HAhahha, bener juga ya 😛

  2. Megan Dallis berkata:

    YOU are so MEAN.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s