Foto Kehidupan Barbie Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Boneka Barbie merupakan mainan anak perempuan,biasanya sih seperti itu, kalo anak cowok biasanya maen robot-robotan, kalo yang suka sama akan kecil namanya Robot Gedeg [oke yang ini jangan dibahas] hehe..

Kembali ke Boneka Barbie yang sangat cantik ini, ada seorang fotografer Dina Goldstein yang memiliki imajinasi tinggi untuk merealisasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Berikut adalah sketsa nya :

Semua tampak seperti biasa

yaa semua tampak seperti biasa dalam memulai hari nya tidak ada yang aneh pada saat ini

Ok ternyata Ken pasangan barbie lebih memperhatikan keindahan tubuhnya, jaman sekasrang cowok yang peduli dengan keindahan masih wajar ko ;-))

Ok ternyata Ken pasangan Barbie lebih memperhatikan keindahan tubuhnya, jaman sekasrang cowok yang peduli dengan keindahan masih wajar ko 😉

Saya juga suka ko liat-liat majalah wanita kan di situ suka ada foto-foto cewek seksi

Ken seneng banget baca majalah cewe, Saya juga suka ko liat-liat majalah wanita kan di situ suka ada foto-foto cewek seksi

Oke mungkin si Ken kelupaan pake sepatu kali yah
Sepertinya ada yang aneh dengan Ken pasangan aku ini?!?!

Sepertinya ada yang aneh dengan Ken pasangan aku ini?!?!

Tidur pun ga pernah di colek si neng Barbie ama si Ken, akhirnya malah mimpi masing2-masing deh.

Tidur pun ga pernah di colek si neng Barbie ama si Ken, akhirnya malah mimpi masing-masing mereka deh.

Pusing juga kali yah kalo ga pernah di colek sama suami ini si neng Barbie ;-(

Pusing juga kali yah kalo ga pernah di colek sama suami ini si neng Barbie ;-(

Ohh ternyata si ken selingkuh dan yang bikin nyesek neng Barbie adalah selingkuhan nya adalah......!&*@(^(#%% #Tidaaaaaaaak

Ohh ternyata si ken selingkuh dan yang bikin nyesek neng Barbie  selingkuhan nya adalah……!&*@(^(#%% #Tidaaaaaaaak

Mencoba move on dengan merubah penampilan berharap Ken bisa kembali kepelukan ya dengan menyukai wanita yang maskulin

Mencoba move on dengan merubah penampilan berharap Ken bisa kembali kepelukan nya dengan menyukai wanita yang maskulin

Sia-sia perjuangan Barbie untuk bisa merebut hati Ken dari pria lain.

Sia-sia perjuangan neng Barbie untuk bisa merebut hati Ken dari pria lain.

Semoga terhibur dengan kreasi foto-foto unik dari Barbie ini, ada catatan dan hikmah yang bisa diambil dari kisah lucu ini yaitu ” Sebelum memutuskan menikah harus cek dahulu pasangan kamu itu apakah benar serius atau tidak dan yang terpenting dalam pernikahaan itu harus didasari oleh CINTA bukan paksaan”

Sumber Foto : www

Teks Edit : Ajat

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Ini Itu dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Foto Kehidupan Barbie Dalam Kehidupan Sehari-Hari

  1. indahdp berkata:

    hahahahha gile lu ndro..

  2. lusi julianti berkata:

    adha cerita pasangan barbie yg lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s