Foto Orangtua Selfie Dan Kebodohan nya

Langsung aja yah tanpa basa basi kali ini saya menemukan kumpulan foto-foto pose #selfie yang lagi nge trend belakangan ini.

Saking trend nya sampai melupakan buah hati nya, berikut kumpulan foto-foto tesebut.

Ada yang salah dengan foto ini?? tentu saja coba liat anaknya di belakang ??

Silahkan acungkan jari tengah kepada ibu ini

Silahkan acungkan jari tengah kepada ibu ini

Ibuku penari erotis??

Ibuku penari erotis??

No comment dah ama yang ini..kasian tuh bayi nya Arrggh

No comment dah ama yang ini..kasian tuh bayi nya Arrggh

oke siapa yang mau sama ini??? LOL

oke siapa yang mau sama ini??? LOL

yaa keleess itu anaknya mau sikat gigi juga

yaa keleess itu anaknya mau sikat gigi juga

Yaa kalo ini gimana yah ceritanya LOL

Yaa kalo ini gimana yah ceritanya LOL

Ini kan lagi gendong anak ko bisa bisa nya yah, ga ngerti deh ini..

Ini kan lagi gendong anak ko bisa bisa nya yah, ga ngerti deh ini..

Kamfreet kamfreet kamfreeet

Kamfreet kamfreet kamfreeet

Ini orang tua paling idiot... leher nya itu loh yang belom kuat..#poorBaby

Ini orang tua paling idiot… leher nya itu loh yang belom kuat..#poorBaby

Oke demikian foto-foto orang tua yang selfie bener-bener selfie memintingkan diri sendiri bahakan buah hatinya sampe di abaikan. Silahkan dijadikan pelajaran yaah teman-teman.

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Ini Itu, Sosial sekitar kita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s