Tempat Tongkrongan Asiek di Jakarta

Bosen dengan susana tempat tongkrongan yang itu-itu aja kalo ga ngopi kita dugem ( Keluhan para anak gaul di Jakarta hehe ). Walau saya bukan anak gaul tapi saya juga merasakan hal yang sama sudah bosen dengan susana seperti itu, kalo nongkrong di Mall, upss malu sama umur, kebetulan saya tidak suka kopi juga, jadi saya merasa tersiksa juga bila harus kongkow-kongkow dengan teman-teman  di coffe-coffe shop gitu sambil mencium aroma kopi.

Waktu itu ada temen saya yang kasih rekomendasi tempat tongkrongan yang asik, awalnya saya ragu namun setelah saya kesana terbesit di pikiran saya ” Damn, ini tempat yang pas buat saya ” 

YupHops & Malt tempat yang menurut saya sangat mengasikan untuk di jadikan tempat nongkrong di kalangan saya ( umur saya 27 tahun )
tapi tidak menutup kemungkinan juga untuk para ABG bisa dateng kesana.

Apa itu Hops & Malt ( dibaca Hops And Malt) : Konsep baru suasana Bistro dan Bar yang menyediakan makanan internasional, minuman beralkohol dan di situ juga kita bisa main permainan (Beer Pong, game Dart Bir, Roulette Beer dan banyak lagi). kurang lebih suasanan kaya di Bar-Bar Amerika sana deh, walau pun saya belum ke Amerika tapi suasananya dapet banget deh, ini sangat direkomendasikan buat kalian yang ingin santai-santai menghabisakan week end dan cape sehabis pulang kantor. Untuk lokasinya Hops & Malt Pantai Indah Kapuk (PIK) Boulevard, Ruko Garden House blok B no. 17-18a, Jakarta, Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut saya nemuin fanpage Facebook nya :
http://www.facebook.com/hopsnmalt?ref=ts

Twiternya silahkan Follow di :
@HopsMalt

Tentang sudrajatdj

Simple dan penuh canda tawa #wanipiro
Pos ini dipublikasikan di Ini Itu. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Tempat Tongkrongan Asiek di Jakarta

  1. Hops & Malt berkata:

    Thanks for the comments! Really appreciate it. Next time, look for us (owners)! We might give you a really good deal + discount!!

    Cheers,

    Hops & Malt

Tinggalkan komentar